Friday 16 September 2016

Lingkungan Bisa Menjadi Penyebab Penyakit Insomnia

Jika Anda memiliki waktu yang sangat sulit tidur di malam hari apakah itu tidur atau tetap tertidur, itu bisa sangat baik menjadi bahwa itu adalah faktor lingkungan yang menghambat tidur Anda. Pikirkan tentang rumah Anda dan di mana Anda tidur, apa yang bisa itu yang membangunkan Anda? Ini bisa menjadi suara, pencahayaan, dan anjing tetangga, jalan yang sibuk dengan rumah Anda, pasangan mendengkur, dan sirene polisi jika Anda tinggal di kota, dan daftar berjalan dan terus. Bahkan jika Anda tidur sepanjang malam, faktor-faktor ini dapat mempengaruhi kualitas tidur yang Anda dapatkan. Faktor-faktor lain bisa suhu yang terlalu panas atau terlalu dingin dan alergi dari faktor lingkungan.

Lingkungan Penyebab Insomnia



Sekarang jika Anda telah menemukan bahwa Anda menderita insomnia dan penyebabnya adalah salah satu masalah lingkungan maka Anda akan harus bertindak untuk mendapatkan hasil dan ini adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin segera pergi. Menyesuaikan suhu di kamar Anda jika terlalu panas atau terlalu dingin. Ada banyak cara untuk membuat ruangan Anda suhu yang sangat nyaman sementara masih memungkinkan untuk kenyamanan orang lain di rumah. Jika terlalu hangat, menutup ventilasi Anda, Anda bahkan dapat menutupi mereka dengan foil jika ada nampaknya masih panas melarikan diri ke dalam ruangan. kipas langit-langit bekerja terlalu besar.

Jika terlalu panas mendapatkan AC, bahkan unit jendela kecil akan mendinginkan ruangan Anda. Mungkin Anda tidak tinggal di rumah keluarga tunggal, Anda tinggal di apartemen atau kondominium dan Anda berbaring terjaga karena salah satu tetangga Anda. Anda memiliki hak untuk melakukan sesuatu tentang itu, berbicara dengan manajemen atau berbicara dengan tetangga Anda dan memiliki masalah dibersihkan sebelum Anda kehilangan lagi beristirahat.

Faktor lingkungan lain yang memberikan kontribusi kurang tidur / insomnia ketika bayi baru di rumah. Sementara banyak ayah yang bisa tidur melalui semua tengah disusui malam, biasanya itu adalah ibu yang tidak memiliki tidur, dan banyak di situ. Sayangnya, tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal ini. Ini adalah salah satu bentuk insomnia yang Anda akan harus hanya menunggu untuk lulus.

Jika cahaya terang akan datang ke kamar Anda dari sumber yang Anda tidak nyaman dengan kemudian berinvestasi di beberapa kamar gelap tirai dan kamar Anda akan tetap gelap selama Anda inginkan, bahkan di tengah hari. Jika itu adalah suara yang membuat Anda terjaga, menemukan sumber dan menghilangkannya, bahkan jika itu berarti bergerak. Jika Anda memiliki pasangan yang mendengkur banyak atau lemparan dan ternyata kemudian mencari tahu penyebab masalah itu dan menghilangkannya.

Skenario terburuk, Anda mungkin harus memiliki untuk mendapatkan kamar terpisah. Apapun penyebabnya, jika lingkungan, berterima kasih kepada bintang keberuntungan Anda bahwa Anda tidak menderita insomnia dalam bentuk yang Anda tidak dapat menghilangkan, karena banyak dilakukan.

No comments:

Post a Comment